Tulisan pertama

Selamat datang pembacaku

Perkenalkan, ini pertama kalinya saya bermain-main dengan temuan baru saya dalam dunia blog android, setelah sebelumnya saya menggunakan blogspot sebagai media untuk mengeluarkan aspirasi dalam hati. Disini, dipertemuan pertama ini tentunya saya tidak akan banyak panjang lebar tentang pengalaman-pengalaman pribadi saya, atau lebih singkatnya kita lebih baik berkenalan terlebih dahulu.

Singkat saja, selama ini saya mencari media tulis android yang dapat menampung aspirasi pemikiran saya. Dan setelah sekian lama, saya baru teringat akan hal ini dan baru berencana akan membangun blog ini dengan pengalam pribadi saya.

Mungkin nanti, selama dalam perjalanan saya menulis, akan banyak anda jumpai kesalahan-kesalahan saya serta kekurangan saya, oleh sebab itu akan lebih baik jika hal itu saya sampaikan dari saat ini.

Saya adalah seorang gadis berusia 22 tahun dengan pengalaman yang dapat dikatakan sangat minim sekali, namun saya yakin artikel saya akan sedikit membantu rekan-rekan yang membutuhkan reverensi pada berbagai peristiw

Jujur saya, saya ingin membagikan fakta-fakta pengalaman saya dalam sebuah artikel yang semoga nanti dapat bermanfaat bagi blogerlovers. Tentunya, dalam hal ini saya juga tidak sekedar semata-mata menulis, tetapi saya juga membutuhkan banyak tanggapan dari berbagai pihak. Oleh sebab itu, saya selalu meminta kepada pembaca untuk menuangkan koreksinya kedalam semua tulisan saya.

Saya kira sedikit saja perkenalan dari saya, untuk selanjutnya akan segera saya terbitkan artikel-artikel terbaru dari saya yang sudah lama ingin saya ledakkan dalam forum blog ini. Sekian dari saya, terimakasih

Leave a Reply

